Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta

7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta


Masakan Super Enak- Jakarta itu emang selalu menyimpan banyak tempat yang bisa dikunjungi. Ada tempat wisata, tempat makan atau restoran, hingga berbagai tempat-tempat hiburan seru yang pasti buat kamu suka Jakarta. Untuk Restoran pasti kamu menerka-nerka  "dimana restoran-restoran terbaik di Jakarta?" Tapi bagaimana kamu bisa berkunjung ke restoran tersebut kalau kamu belum tahu harus ke restoran mana, ya kan?!

Nah dari pada Foodee penasaran dengan restoran-restoran mana sih yang terbaik di Jakarta?! Kamu yang Mau ke Jakarta atau tinggal di Jakarta tapi belum tahu mau makan apa dan dimana? Kamu bisa cobain nih di restoran terbaik di Jakarta. Yuk simak nih Restoran Terbaik di Jakarta berikut ini:

1. 1945 Restaurant - Jl. Asia Afrika

7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta

1945-restaurant-fairmont-7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta via @eshtravaganza(dot)com
Mau ke Restoran Mewah? Cobain 1945 Restoran. 1945 Restaurant terletak di Jalan Asia Afrika. Dari nama restoran ini saja sudah mengandung unsur-unsur nasionalme banget ya..?!. "Pasti keren dan bersejarah dong?" Ya... benar saja restoran 1945 ini, memang terkenal banget akan di kalangan masyarakat. So.. buat kalian yang berada di Jakarta wajib datang kesini.  1945 Restaurant menyediakan berbagai macam-masakan-masakan Indonesia yang enak-enak.  Alamat lengkapnya di Fairmont Hotel, Lt. 3, Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta Pusat, Jakarta. Tempat ini buka dari jam 10:00 AM - 10:00 PM. Kisaran makanan di restoran ini sekitar Rp.40,000 - Rp.700,000.

2. Segarra - Taman Impian Jaya Ancol


segarra 7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta viaantiketombe.clear (dot)co.id
Kamu pingin liburan atau main ke Ancol? Mau cari restoran yang enak dan recommended di Ancol? Nah Sambil bersantai-santai dan melihat ambiance sekitar restoran? Kamu datang saja ke Segarra.  Dari weekday sampe Weekend tempat ini selalu ramai pengunjung. Buat party bareng teman-teman pun asyik loh. Yuk langsung saja ke restorannya yang berada di alamat Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara, Jakarta. Nah Jam bukanya dari jam 12:00 AM - 12:00 PM. Dan untuk harga makanannya sekitar Rp.60,000 - Rp.500,000.

3. Bunga Rampai - Menteng

Bunga Rampai - Menteng 7 Restoran Terbaik Yang Wajib Di kunjungi Di Jakarta
Bunga Rampai - Menteng 7 Restoran Terbaik Yang Wajib Di kunjungi Di Jakarta via bp.blogspot(dot)com
Hayo...Siapa yang belum kenal dengan Restoran Bunga Rampai? Tapi gpp, kalau belum, kalian bisa tahu tahu nih kalau di Jakarta ada Restoran yang interiornya keren dan mewah yakni Restoran Bunga Rampai melalui artikel ini. Jalan sebenatr kedalam Restoran, kamu akan menemukan pintu kayu yang super besar dan unik. Mengusung tema masakan Indonesia dan memiliki andalan menjadi tempat rekomendasi fine dining untuk kencan membuat restoran ini menjadi salah satu restoran terbaik di Jakarta. Tahukah kamu menurut Food Directory terbaik di Indonesia www.foody.id/jakarta Tempat ini menjadi salah satu Restoran terbaik di Jakarta. Wah...Keren ya...Pelayannya yang super ramah membuat restoran ini asyik buat kencan dengan Doi. Langsung aja ke TKP di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta. Harga menu makanan nya sekitar Rp.18,500 - Rp.560,000. Restoran ini buka dari jam 11:00 AM - 11:00 PM.

4. Sushi Masa - Jl. Tuna Raya


7 Restoran Terbaik Yang Wajib Di kunjungi Di Jakarta Sushi Masa - Jl. Tuna Raya via thefoodescape(dot)com
Suka dengan masakan-masakan Jepang? Suka Sushi? Kamu bakal bahagia karena ada Restoran Jepang yang memiliki Sushi terenak di Jakarta. Dimanakah itu? Di Restoran Sushi Masa dong. Restoran ini memang wajib dikunjungi untuk pecinta Sushi. Berdasarkan Review dari User (Konsumen-By Revi Maudi.) Sushi  Masha di Foody.id sbener-bener top.
Tempatnya di Jl. Tuna Raya 5 No. 3 - 4F, Penjaringan, Jakarta Utara, Jakarta.Jadi saat ke Jakut mampir saat jam  11:30 AM - 10:00 PM. Harga makanannya sekitar Rp.100,000 - Rp.200,000

5. Loewy - Mega Kuningan


 7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta via loewyjakarta(dot)com

Tahukah kamu Mega Kuningan memiliki salah satu Restoran terbaik di Jakarta? Yakni Loewy di Mega Kuningan. Lowy berada di komplek Mega Kuningan. Alamat lengkapnya di Oakwood, Lantai Ground, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jakarta. So Mau buat Lunch, Fine dining, dan Party juga cocok dan mewah.  Ajak teman-temanmu cobain deh menu disini seperti Organic roasted baby chicken (105k++), House Muesli with fresh fruits (65k++) Melted triple chocolate cake (45k++).  Datang kesini mulai dari jam 07:30 AM - 12:00 AM. Buat harga nya mulai dari Rp.25,000 - Rp.225,000.

6. Colonial Cuisine & Molecular - Lippo Kemang Village Mall


colonial-cuisine-molecular 7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta via makanluar(dot)com
Apakah kamu pernah dengar soal molecular gastronomy? Nah yang belum tahu, Tahukah kamu Molecular Gastronomy merupakan teknik memasak dengan menggabungkan antara memasak dan ilmu fisika serta kimia loh. Di Colonial Cuisine & Molecular kamu bisa lihat hal itu. Penasaran kan? Datang saja ke Alamatnya di Lippo Kemang Village Mall, Lantai Upper Ground, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jakarta.  Restoran Colonial Cuisine & Molecular buka dari jam 10:00 AM - 11:00 PM. Dan harga makanannya sekitar Rp.60,000 - Rp.315,000. Pelayanannya yang ramah, harga makanannya yang masih terjangkau serta tempatnya yang wowo mewah menambah kesempurnaan dari Restoran ini. 

7. Cafe Batavia


cafe-batavia 7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta via tripadvisor(dot)com
Pingin ngedate di Restoran yang mewah dan Classic? Mau ke Resto ala-ala jaman penjajahan Belanda? Datang saja ke Cafe Batavia nih. Cafe ini memiliki desain classic yang cukup mewah dan tempatnya strategis juga. Cafe Batavia terletak di Taman Fatahilah, Jl. Pintu Besar Utara No.14, Jakarta Barat, Jakarta dan buka dari jam  08:00 AM - 01:00 AM. Dan harga makanannya sekitar Rp.25,000 - Rp.300,000. Jangan lupa Ajak deh Pacarmu kencan di tempat ini. Pasti dijamin romatis banget.

Nah itulah rekomendasi 7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta. Semoga bermanfaat ya...!

Read More:
7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta 7 Restoran Terbaik Di DKI Jakarta Reviewed by Unknown on Selasa, September 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah