Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

Rekomendasi Nasi campur Enak Dan Murah Di Jakarta! No 4 Bikin Ngiler!

Masakan Super Enak- Nasi merupakan makanan pokok masyarakat di Indonesia. Makanan ini sering disajikan di pagi, siang dan malam hari. Buat kamu yang gak bisa lepas dari nasi kamu bisa coba varian menu yang berbahan dasar nasi.

Apakah kamu tahu nasi campur? Apakah kamu tahu tempat makan nasi campur yang enak di kota Jakarta? Jika belum tahu mana saja sih tempat makan nasi campur yang enak dan harganya relatif murah di Jakarta, yuk simak Rekomendasi Nasi campur Enak Dan Murah Di Jakarta! No 4Bikin Ngiler berikut ini:
  

1.Atek Jelambar

 
Atek Jelambar  merupakan salah satu dari list tempat makan nasi campur yang patut kamu kunjungi. Sambal di tempat makan ini pedas dan gurih. Benar-benar nendang rasanya. Kamu bisa mendapatkan nasi campur dengan mie, tahu kuning, telur, sambal. 
Buat

 Untuk info Lebih lanjut tentang Photo, Menu, Rating, dan juga Review bisa klik link nya berikut ini: Atek Jelambar


2. Kaca Mata, Kebayoran Baru


 Disini ada nasi campur yang spesial buat kalian khususnya yang non-muslim. Disini nasi campurnya plus daging babi, so cuma buat non muslim ya guys. Rasa dari nasi campur ini bener-bener gurih dan enak. Kamu bakalan suka dengan bumbu yang meresap di dagingnya. Yummy.

Untuk info Lebih lanjut tentang Photo, Menu, Rating, dan juga Review bisa klik link nya berikut ini: Kaca Mata, Kebayoran Baru




3.  Nasi Campur Alu Mangga Besar


Buat yang bertempat tinggal di daerah mangga besar, kamu bisa datang ke Nasi Campur Alu Mangga Besar. Disini salah satu nasi campur yang enak. 

Untuk info Lebih lanjut tentang Photo, Menu, Rating, dan juga Review bisa klik link nya berikut ini: Nasi Campur Alu Mangga Besar.

 4.Nasi Campur Kencana, Mangga Dua

Sekarang beralih ke kawansan mangga dua, untuk nasi campur di Jakarta yang enak, kamu bisa mempertibangakan nasi campur kencana sebagai pilihan mu. Kamu bakal dihidangkan nasi, saus, daging, telur, dan juga sate. Rempah-rempah nya juga oke, meresap.

Untuk info Lebih lanjut tentang Photo, Menu, Rating, dan juga Review bisa klik link nya berikut ini: Nasi Campur Kencana

 Buat kamu yang belum puas dengan daftar nasi campur diatas, kamu bisa berkunjung ke situs ini. Situs ini benar-benar rekomended buat kalian yang bingung mencari tempat makan. Untuk link kumpulan nasi campur yang enak dan murah di Jakarta kamu cukup klink link ini:

Semoga bermanfaat ya guys!

Read More:

6 Tempat Makan Enak, Terkenal, Dan Murah Meriah Di Bandung

Foody Indonesia lagi bagi-bagi THR Lebaran 2016

 



Rekomendasi Nasi campur Enak Dan Murah Di Jakarta! No 4 Bikin Ngiler! Rekomendasi Nasi campur Enak Dan Murah Di Jakarta! No 4 Bikin Ngiler! Reviewed by Unknown on Rabu, Juni 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah