Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta

8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta

Masakan Enak- Malam hari merupakan saat dimana kita selesai bekerja atau sekolah di siang hari dan ingin nongkrong dengan kawan-kawan kita. Yap... Tampak sekali temaram lampu-lampu kota yang berkilauan dan gedung-gedung tinggi pencakar langit menghiasi pemandangan di malam hari.
8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta

Jajan atau makan malam merupakan saat-saat yang kita tunggu-tunggu, salah satunya kaena situasi dan kondisi yang enak dan nyantai sekali. Tak jarang banyak orang yang nongkrong dan hunting kuliner di malam hari demi mendapatkan relaksasi selepas penat di siang hari.

Nah team masakan enak kali ini merangkum  8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta yang diambil dari website foody indonesia.

Yuk.. simak rangkuman Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta sebagai bahan referensi kalian untuk nongkrong, makan malam, atau sekedar jajan malam hari di kota Jakarta.


1.Locale24 Diner & Bar 

 Kamu  yang beralamat di Jakarta Utara bisa mampir ke Jl. Pantai Indah Kapuk untuk mencoba makan atau jajan di malam hari ke Locale 24 Diner & Bar.. Tempat ini bener-bener bisa menghilangkan penat seharian kamu bersama teman-teman dengan tampilan foodtruck hijau nya yang keren. Atau bisa menjadi tempat yang nyaman untuk sekedar santai di malam hari.

2.H Gourmet & Vibes 

Yap... H Gourmet & Vibes memang berlokasi di Jl. Gunawarman . Tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau, menjadikanmu ingin datang ke tempat ini untuk berwisata kulineran di malam hari. Ya kota Jakarta memang sangat indah dinikmati di malam hari.

3.Radio Dalam Diner 

Kamu jangan khawatir jika ingin mencoba tempat wisata kuliner malam hari di Jakarta selain 2 tempat di atas. Kamu bisa datang ke Radi Dalam Diner yang beralamat di - Jl. Radio Dalam.

4.Dim Sum Inc. 

Buat kamu pecinta dimsum dan menyukai Wisata Kuliner Malam Hari kamu bisa datang ke Dim Sum Inc. Tempat ini beralamat di  Kemang Arcade. Kamu bisa melakukan dimsum challenge bersama temanmu agar hari-hari mu makin menyenangkan.

5.Keibar 

Hayo siapa mahasiswa di Jakarta terutama di kampus Universitas Indonesia yang tidak kenal Keibar. Resto Keibar memang sangat asyik buat nongkrong bersama teman-teman terutama di malam hari. Parkiran yang cukup luas bisa menjadi bahan pertimbangan kamu loh. Alamatnya di Jl. Alternatif Cibubur

6.Martabakku Menteng 

Jakarta Pusat emang tidak pernah kehabisan spot Wisata Kuliner Malam Hari. Salah satunya adalah Martabakku Menteng. Tempat ini beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto. Ajak kawan-kawan mu untuk sekedar berbagi rasa dan bersantai di malam hari di tempat ini.

7.Kerang Kiloan Pak Rudi 

Siapa sih yang gak kenal Pak Rudi. Yap... Kerang kiloan Pak Rudi memang asyik bag=nget buat kalian para kawula muda yang suka Wisata Kuliner Malam Hari di kota Jakarta. Alamatnnya di Jl. Pati Unus.

8.Bubur Barito 

Buat yang suka sekali dengan bubur dan kebetulan kalian menginginkannya di malam hari kalian bisa datang ke Bubur Barito sebagai tempat Wisata Kuliner Malam Hari. Alamat tempat ini di Jl. Gandaria Tengah III.

Itulah ke delapan tempat Wisata Kuliner Malam Hari di Jakarta yang terbaik dan perlu kalian kunjungi. Tempatnya yang asyik, lampu-lampu jalan di malma hari, gedung menjulang tinggi, dan tawa bersama kawan-kawan akan melengkapi hidup kita di kota Jakarta. Salam Kece!

 Read More:

 

7 Rahasia Fakta Dibalik Buah Naga!

20 Fakta Dan 7 Manfaat Tersembunyi Kurma Bagi Tubuh!

 

 

 

 

 

 

8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta 8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta Reviewed by Unknown on Kamis, Maret 03, 2016 Rating: 5

1 komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah