Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta

  6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta

Masakan Enak-  Ketika kita maen ke Jakarta belum afdol kalo kita belum nyobain Kuliner martabak yang super enak di Jakarta. Martabak yang konon katanya berasal dari Asia Selatan ini memang sudah memiliki cukup banyak varian dan rasa.

 6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta

Ada yang suka dengan martabak telor, ada juga yang suka dengan martabak mani seperti martabak coklat, martabak keju, martabak, kacang, Martabak, durian, martabak selai strawberry, martabak blueberry, dan masih banyak lagi varian martabak-martabak yang pasti memiliki pelanggan-palenggan setia tersendiri.

Martabak telor juga memiliki varian lagi seperti ayam, dan daging, tapi yang menjadi favorit itu tetap daging.
Nah membicarakan soal menu-menu martabak, ketika kita di Jakarta kita sangat bingung mana saja sih Rekomendasi tempat Martabak yang enak di Jakarta. Nah jika kamu penasaran team masakan enak sudah melisting  6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta dari Foody.id. Yuk simak daftarnya berikut ini:

1. Martabakku Menteng  

Martabak Menteng patut dinobatkan sebagai  Martabak telor enak di jakarta pusat. Martabak ini beralamat di  Jl. HOS Cokroaminoto. Kamu bisa pesan martabak telor dengan pelayan nya. Apalagi yang daging. Wah enak sekali guys.,

2. Martabak 65a Pecenongan

Martabak 65a Pecenongan memang terkenal denga  citarasanya. Mereka memiliki slogan Bandung asli pecenongan. Kamu bisa pilih martabak nutela, martabak skippy, martabak ovomaltine, dan masih banyak lagi. Kamu bener-bener merasa bahagia deh setelah nyobain martabak di Martabak 65a pecenongan.

3. Martabak San Fransisco Jakarta

Yang terkenal dari martabak San Fransisco Jakarta adalam menu-menu martabak manisnya yang menggugah selera. Ada ovomaltine, martabak nutela, martabak vanilla oreo, dll. Kamu kalo belum nyoba pasti biasa saja. Tapi kalo sudah nyoba, kamu bakalan jatoh cinta.

4. Martabak Orins Gondangdia

Martabak yang berlokasi diseberang stasiun Gondangdia ini memang terkenal dengan martabak telornya. Bumbu martabak telornya yang kuat dan rasanya yang gurih emang sungguh nikmat. Kamu juga bisa nyoba martabak manisnya disini.

5. Martabak 7 Rasa Jakarta

Siapa yang suka dengan martabak banyak rasa? Kmau yang suke dengan martabak banyak rasa dalam 1 porsi tentu memiliki alasan tersendiri. Salah satunya karena bisa mencba berbagai rasa dalam 1 porsi. Kna puas banget toh?!! Nah di martabak 7 Rasa Jakarta kamu bisa pesan menu itu. Jangan lupa pesan oreo, nutela, dan ovomaltine yang lagi ngehitz saat ini.

6.Martabak Raja

 Martabak Raja menjadi 1 dari  6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta. Ya,.... bukan tanpa alasan, martabak ini emang enak sekali dari tekstur dan rasa nya. Sangat lembut, gurih, bener-bener kece rasanya.

Nah itulah ke enak  Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta yang wajib kamu ketahui. Jika penasaran, kamu bisa langsung ke tempat martabaknya. Dijamin SEDAP!!!

Read More:

4 Langkah Mudah Membuat Jus Yogurt Mangga !

8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta

 

6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta  6 Rekomendasi Wajib Martabak Enak Di Jakarta Reviewed by Unknown on Kamis, Maret 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah