Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

9 Langkah Mudah Membuat Ayam Chilli Ala Meksiko!

9 Langkah Mudah Membuat Ayam Chilli Ala Meksiko!

9 Langkah Mudah Membuat Ayam Chilli Ala Meksiko!

#Bahan:

    bawang -2    siung bawang putih -4
    
1/2 sekelompok ketumbar segar
    
2 dada ayam buras
    
1 sendok makan minyak zaitun
    
1 sendok teh bubuk jinten
    
½ sendok teh ketumbar
    
1 seluruh cabai kering chipotle
    
1 sejumput serpih cabai kering
    
2 x 400 g kaleng tomat cincang
    
1 x 410 g kaleng kacang hitam
    
4-6 tepung tortilla
    
2 selada permata
    
0% yoghurt lemak bergaya Yunani
    
1 jeruk nipis
    
TOMAT SALSA
    
1 paprika merah
    
1 cabai merah
    
4 tomat matang
    
3-4 siung bawang merah
    
½ sekelompok ketumbar segar
    
1 jeruk nipis

Cara Membuat:


-Kupas dan iris bawang, kupas dan cincang halus bawang putih, dan memilih daun ketumbar dan halus memotong batang. Iris ayam ke dalam 1cm strip.

-Panaskan minyak dalam wajan di atas api sedang dan, ketika panas, tumis bawang, bawang putih, batang ketumbar, rempah-rempah, dan utuh dan serpihan cabai selama 5 menit, sampai bawang lembut tapi tidak berwarna.


-Tambahkan ayam strip dan masak selama beberapa menit, lalu tambahkan tomat kalengan. Didihkan, lalu kecilkan api dan biarkan mendidih, sebagian tertutup, selama 35 sampai 40 menit, atau sampai istirahat ayam terpisah saat ditekan dengan punggung sendok. Menambahkan percikan air jika terlihat terlalu kering pada setiap tahap.


-Selanjutnya, membuat salsa. Melepuh lada dan kulit cabai dengan menempatkan mereka di bawah panggangan panas atau menahan mereka dengan penjepit atas api gas. Setelah menghitam seluruh, tempat dalam mangkuk, tutup dengan clingfilm dan sisihkan hingga dingin. 


-Cincang kasar tomat, menempatkan mereka dalam saringan dengan sejumput garam laut dan menempatkannya di wastafel selama 15 menit untuk memungkinkan garam untuk menarik sebagian air tomat ', kemudian memberikan saringan yang shake baik.  

-Kupas kulit dari merica dan cabai dan membuang bersama dengan biji, kemudian menempatkan mereka di papan dengan bawang merah dan chop. Tambahkan tomat dan memilih lebih dari daun ketumbar dan terus memotong sampai Anda memiliki salsa baik. Transfer ke mangkuk, dan musim dengan lada hitam dan meremas baik dari air jeruk nipis.

-Rusak ayam menggunakan dua garpu, kemudian tiriskan dan aduk kacang hitam dalam cabai. Lanjutkan memasak selama beberapa menit sampai kacang dipanaskan melalui, lalu angkat dan aduk dalam daun ketumbar.

-Chop selada, kemudian melayani cabai di tortilla dengan selada, sesendok baik salsa dan gerimis yoghurt, dengan jeruk nipis di samping.


Read More:

 5 Cara Mudah Membuat Claoufutis Cherry (French Food) Enak!

 13 Cara Membuat Sandwich Coklat Untuk Hari Ibu!

 

9 Langkah Mudah Membuat Ayam Chilli Ala Meksiko! 9 Langkah Mudah Membuat Ayam Chilli Ala Meksiko! Reviewed by Unknown on Kamis, Februari 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah