Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

6 Makanan Kaki Lima Super Enak Di Jakarta!

6 Makanan Kaki Lima Super Enak Di Jakarta!

6 Makanan Kaki Lima Super Enak Di Jakarta!
source:Foody.id

  Masakan Enak- Masakan yang paling enak adalah masakan Indonesia. Statement ini patut kita banggakan karena memang Indonesia memiliki keanekaragaman kuliner khas nusantara. Mulai dari nasi goreng, Sate Padang, Ayam bakar, bebek goreng, serta makanan-makanan lainnya yang tidak bisa di ungkapkan satu-satu. Ya... selain keanekaragaman kuliner, Indonesia juga terkenal dengan Street Food-nya yang selalu menjadi salah satu pilihan masyarakat. Street Food atau bahasa Indonesianya Makanan Kaki Lima yang berada di pingir jalan.
Tempat makan kaki lima juga selalu menawarkan harga miring yang membuat semua kalangan masyarakat dapat membelinya, termasuk masyarakat kelas ekonomi menengah kebawah.
Wah tentu saja ini membuat tempat makan kaki lima mejadi tempat makan yang ramai dong. Yak benar sekali... Selain harganya yang murah, tempat makan kaki lima juga dilihat dari kenikmatan citarasa yang disajaikan. Tentu saja lidah tak pernah bisa berbohong soal rasa. Nah kali ini team masakan enak merangkum 6 tempat makan kaki lima super enak di Jakarta, inilah daftarnya:


1. Nasi Goreng Gila Sabang
  Siapa sih yang tidak menyukai nasi goreng di jagad Indonesia ini. Makanan khs indonesia ini bisa dengan mudah kita temui di tempat makan kami lima di seluruh penjuru Indonesia. Untuk di Jakarta sendiri slah satunya di nasi goreng gila sabang.
2. Nasi Goreng Kebuli Apjay
Yah membicarakan nasi goreng emang gak cukup cuma di satu tempat kalo mau mendapatkan makanan kaki lima yang satu ini dengan cita rasa yang enak. Selain Sabang, kamu juga bisa mencoba ke nasi goreng apjay. rasanya dijamin enak loh.

 
3. seafood 68 Santa
Hayo... jangan berfikir kalo yang jualan seafood ini santaclause loh... hehe... Ya seafood 68 Santa merupakan salah satu tempat kaki lima yang menawrkan makanan yang super enak khusunya seafood. Pecinta seafood gak perlu khawatir dengan harganya loh. Dijamin masih terjangkau dibandingkan makan seafood di restoran-restoran di Jakarta. Wah.....ayo langsung ke seafood 68 santa.

4. Gulai di Tikungan Blok M

Gulai ini merupakan gulai yang cukup enak di kawasan Jakarta Selatan. Rasa bumbunya ituloh... wah aduhai deh di lidah kamu. hehe... Jangan lupa pesan nasi putih dan es nya yang akan membuat kamu makin semangat menikmati gulainya.

5. Ayam Bakar Ganthari
Ayam bakar yang menawarkan menu dengan tema tempat makan lesehan. Wah sambil menikmati keindahan malam di kota Jakarta kamu bisa bersantai-santai dengan kawan-kawan kamu di tempat ini. Emang ayam bakar Ganthari merupakan salah satu tempat makan kaki lima yang wajib kamu cobain karena keenakan rasanya.
6. Sate Padang Ajo Ramon
Memang sate padang merupakan salah satu sate yang memiliki kenikmatan tersendiri untuk dicoba. Kalian yang suka sate padang bisa mencoba kesate padang Ajo ramon. Bumbu nya yang kental dan panggangan sate nya yang tidak terlalu gosong memang bisa membuat kamu memikirkan ini sebagai salah satu menu makanan kaki lima yang super enak di Jakarta.

Itulah 6 daftar makanan kaki lima yang super endeusss enaknya di Jakarta. Semoga referensi ini bisa bermanfaat buat kamu melancong dan berwisatta kuliner-an di Jakarta.
Daftar referensi ini admin ambil dari website Foody Indonesia [Read: 7 Tempat Kuliner Kaki Lima Paling Rame di Jakarta]


Read More:

4 Langkah Mudah Membuat Bayam Tortelinni Ala Eropa!

13 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Pisang!

6 Makanan Kaki Lima Super Enak Di Jakarta! 6 Makanan Kaki Lima Super Enak Di Jakarta! Reviewed by Unknown on Selasa, Februari 23, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah